Gabung klik disini
lowongan kerja di rumah

Selasa, 07 April 2009

Cara Daftar Paypal

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Definisi Paypal :
PayPal adalah salah satu alat pembayaran (Payment procesors) menggunakan internet yang terbanyak digunakan didunia dan teraman. Pengguna internet dapatmembeli barang di ebay, lisensi software original, keanggotaan situs, urusan bisnis,mengirim dan menerima donasi/sumbangan, mengirim uang ke pengguna PayPal lain di seluruh dunia dan banyak fungsi lainnya dengan mudah dan otomatis menggunakan internet, PayPal mengatasi kekurangan dalam pengiriman uang tradisional seperti Cek atau Money order yang prosesnya dapat memakan waktuPayPal seperti rekening bank, pertama anda membuat account, lalu mengisi account tersebut dengan dana dari kartu kredit atau transferan dana dari account paypal orang lain ke balance paypal anda, dan anda sudah dapat menggunakanaccount PayPal untuk bertransaksiFebruari 2008 PayPal sudah menerima 190 negara dan 16 mata uang, pengguna PayPal Indonesia masih harus menggunakan hitungan US dollar karena rupiah belum ada di PayPal,Ebay adalah tempat lelang/jual-beli/pasar-online terbesar didunia, dengan penggunalebih dari 200 juta orang di seluruh dunia (data juni 2006), anda dapat mencari dan membeli apapun, mulai dari barang elektronik, kendaraan, hingga barang-barang langka dari seluruh pengguna ebay didunia, cara pembayaran utama di Ebay adalah dengan PayPal karena lebih aman dan otomatis, meskipun ada penjual yang menerima pembayaran dengan cara lain.Dibayar melalui Paypal (mata uang online). Selanjutnya dari Paypal dapat langsung ditransfer ke bank Anda di Indonesia (BCA, Muamalat, BRI,BNI, dst)
Nah,dah jelaskan?!untuk daftar PAYPAL klik disini.Isi semua kolom pertanyaan dengan jelas dan lengkap.
Cara daftar PAYPAL :
Persyaratan Umum :Pemegang account Paypal harus berusia minimal 18 tahun atau lebih danmempunyai :1) Alamat email = Sebagai username account Paypal anda nantinya.2) Kartu kredit = Pengguna Paypal dari Indonesia saat ini baru dapat menggunakan kartu kredit untuk mengaktifkan/verified accountnya pertama kali, dan hanya kartu kredit dari bank tertentu yang diterima.3) Untuk bisa withdraw dari paypal, anda harus mempunyai salah satu dari kartu kredit Visa, kartu debit Visa, atau prepaid card VisaStep by step tutorial pendaftaranSebelum mulai mendaftar, siapkan data-data untuk membuat account PayPal seperti Email, Nama, Alamat, Telp, Nomor kartu kredit (Pastikan Nama, Alamat, Telp yang akan kita isi untuk pendaftaran sama dengan data pada kartu kredit kita)1.Setelah masuk PAYPAL(Untuk keamanan pastikan selalu alamat situs yang tertulis di address bar browser2.
Klik SignUp untuk mendaftar. 3. Selanjutnya ada pilihan negara, karena anda di Indonesia pilih Indonesia. Lalu pilih tipe account yang anda inginkan, untuk pendaftar baru di Indonesia disarankan memilih yang personal account dahulu, anda dapat Upgrade kemudian ke tipe Premiere account atau Business account dengan mudah dan gratis sesuai kebutuhan. Setelah itu tekan Continue. 4. Selanjutnya masukan informasi kita seperti Nama, Alamat, Telp, Email (PastikanNama, Alamat, Telp yang kita isi untuk pendaftaran sama dengan data kartu kredit kita)Untuk mata uang biarkan tetap U.S. Dollars karena Rupiah belum adaContoh penulisan nomor Telepon yang benar : 02177755555 atau 021-77755555atau 62-21-77755555Contoh penulisan nomor Mobile phone yang benar : 08123456789Email yang kita masukan akan menjadi username PayPal kita untuk login atau bertransaksi menggunakan PayPal kemudianIsi Password kita dengan kombinasi huruf dan angka, minimal 8 karakterPada Password Recovery pilih dan isikan 2 pertanyaan dan jawaban pribadi untuk mendapatkan password kita kembali jika suatu saat kita lupa password.Baca lagi User Agreement dan Privacy Policy jika diperlukan, lalu beri tanda centang pada Yes, dan ketikan kode pengaman yang berwarna kuning pada kolom yang tersedia tanpa spasi.Periksa lagi dan pastikan Nama, Alamat, Telp yang kita isi sesuai dengan data kartu kredit, kita jika sudah yakin tekan Sign Up5. Dibagian selanjutnya diinstruksikan untuk memasukan Nomor kartu kredit kita yang akan digunakan untuk memasukan dana ke account PayPal kita.Jika sudah klik Add Card.Jika kita tidak ingin memasukan data kartu kredit anda sekarang klik Cancel, kita dapat memasukan data kartu kredit kita kemudian setelah login di halaman MyAccount4. Kita akan menerima email konfirmasi bahwa kita telah mendaftar dan untuk mengaktifkan account PayPal, buka email dari PayPal tersebut dan klik link konfirmasi yang terdapat didalamnya untuk konfirmasi bahwa kita adalah pemilik email tersebut.Mudah bangetkan.......:)Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

1 komentar:

Unknown mengatakan...

bingung brooooo!!!!