Gabung klik disini
lowongan kerja di rumah

Selasa, 19 Mei 2009

Dapat komisi dari penjualan ebook Uangpanas

Alhamdulillah kemarin hari senin 18 Mei 2009 aku menerima transferan komisi affiliasi uangpanas senilai Rp 150.000 dari saudara Taufik (Bandung)

dan dari saudara Pradikaz (Bogor).Ini berarti 2 ebook uangpanas terjual via link affiliate ku.1 ebook dapat komisi Rp 75.000.Program bisnis affiliasi ebook uangpanas benar-benar terbukti menghasilkan.

Kalau sama kang Taufik kemarin sudah sempat sms an.Awalnya kang Taufik mengira panduan bisnis online uangpanas adalah program penipuan.Mungkin teh Dewi sampai cape ngejelasinnya.Hehehehehe......oiayah,kang Taufik ini kakaknya teh Dewi.Nah,teh Dewi ini adalah temen chatting aku di nimbuz......gitu ceritanya.Maaf ya teh aku ceritain disini.Bagi-bagi pengalaman bolehkan teh,,,,..
Kalau kang Pradikaz aku ga kenal.Tau-tau
ada transferan Rp 75.000 di rekening BCA ku atas nama kang Pradikaz.Terimakasih kang......
Buat Teteh Dewi di Saudi,terimakasih atas dukunga
nnya.Jadi tambah semangat nih berbisnis online.Buat kang Taufik dan kang Pradikaz,ayo kita belajar bisnis online bareng.Saling mendoakan ya kang.
Semangat semangat!Belajar belajar!InsyaAllah berhasil berhasil!

Semoga blog ku yang sederhana ini bisa menjadi tempat sharing bagi yang belum tau,yang pemula dan yang sudah master bisnis online.
Buat kamu-kamu yang ingin
berbisnis online,ayo belajar bareng.Jangan tunda lagi keinginanmu untuk memiliki usaha sendiri dengan modal kecil.


Started it today! Take action now!


Untuk mendapatkan ebook/buku panduannya silahkan

Gabung disini



**Dapatkan bonus ebook seputar bisnis online dan video motivasi + 3gp video lucu dari aku buat kamu yang memesan ebook uangpanas melalui blogku ini.Setelah melakukan pembayaran ,video dan ebook + 3gp lucu bonus akan aku kirim ke email kamu**

0 komentar: